AGILE ORGANIZATION STRUCTURE: Organisasi Hebat Menerapkan Prinsip Agile

Dunia bisnis hari ini dipenuhi dengan disrupsi dan ketidakpastian. Pandemi Covid-19 yang terjadi pada akhir tahun 2019 adalah contoh paling aktual dan nyata akan sebuah disrupsi yang sangat memukul bisnis pada hampir segala sektor. Bagaimana organisasi zaman now menjadi pemenang di lingkungan bisnis seperti ini?

Agile Organization Structure ditulis untuk memberi pemahaman yang komprehensif tentang organisasi, sehingga organisasi dapat dijadikan sebuah lahan yang subur untuk tumbuhnya sebuah bisnis yang memberi manfaat bagi semua pemangku kepentingan. Untuk menghadapi situasi bisnis yang penuh dengan disrupsi dan ketidakpastian, organisasi harus dapat bersikap lentur (agile) sehingga memiliki daya tahan yang kuat terhadap perubahan.

Buku ini disusun dengan konsep yang unik dan segar dalam menjelaskan konsep-konsep organisasi yang berat dengan pendekatan yang sederhana dan membumi. Cerita-cerita rakyat yang melegenda turut dihadirkan untuk membantu pembaca memahami konsep-konsep dalam organisasi. Selain itu buku ini juga sarat dengan contoh-contoh sehingga memudahkan pembaca untuk memiliki gambaran yang jelas tentang organisasi, sehingga pada akhirnya dapat menerapkan organisasi yang lentur (agile) yang tahan terhadap ketidakpastian dalam bisnis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s