Manajemen Komplain – pada Industri Jasa Pelayanan Makanan-Minuman

Restoran dengan berbagai macam tipe, nama, penampilan, dekorasi, menu, dan gaya pelayanannya merupakan salah satu bentuk industri jasa pelayanan makan-minum yang tersebar luas di muka bumi ini.

Perlu disadari sekalipun para pengusaha, pimpinan dengan seluruh stafnya yang bergerak dan berkecimpung dalam dunia industri jasa pelayanan makan-minum telah berusaha untuk menampilkan segalanya yang terbaik sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi tidak tertutup kemungkinan komplain atau keluhan pelanggan dapat muncul juga. Apabila komplain tidak ditangani secara profesional, cepat, dan tepat, dapat berakibat fatal bagi kelangsungan hidup perusahaan. Oleh karena itu, penulis merasa terpanggil untuk menulis buku yang berjudul Manajemen Komplain, pada Industri Jasa Pelayanan Makanan-Minuman ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s