Metodologi Penelitian Bisnis – Prof. Sugiarto

Buku “Metodologi Penelitian Bisnis” edisi 2 ini berisi pengetahuan mengenai hal hal mendasar namun komprehensif yang diperlukan untuk melakukan penelitian di bidang bisnis. Buku ini berisikan 13 bab yang mengemukakan secara sistematis pengetahuan komprehensif mengenai konsep pendekatan, metode, dan prosedur dalam melakukan penelitian ilmiah.

Buku ini juga mengulas berbagai isu yang sering menjadi pertanyaan baik di kalangan mahasiswa, pembimbing, penguji, maupun para peneliti terkait praktik pelaksanaan penelitian ilmiah. Pada bagian analisis data, diulas konsep-konsep inti disertai petunjukkunci dari berbagai teknik statistika yang berguna sebagai alat bantu pelaksanaan penelitian. Paparan pada bagian anaisis data tersebut akan membantu pembaca menemukan dan menggunakan metode analisis yang tepat sehubungan data penelitian.

Buku ini dapat menjadi acuan utama bagi mata kuliah metodologi penelitian bisnis jenjang S1, jenjang S2, hingga jenjang S3. Buku ini juga dapat digunakan sebagai rujukan oleh para peneliti pemula di samping juga berguna sebagai materi penyegaran bagi para peneliti yang sudah berpengalaman, dan tentunya bagi para dosen yang mengampu mata kuliah metodologi penelitian ilmiah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s