Pengantar Strategi Kreatif ADVERTISING ERA DIGITAL

Saat ini berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk meraih perhatian masyarakat. Dari menyebar pamflet di area terbuka, penempatan billboard serta berbagai media luar ruang lainnya, hingga penggunaan digital media. Namun tetap saja masyarakat secara sadar me-reject informasi yang hadir tersebut. Termasuk kita pun sering mencari tombol close pada iklan pop-up di halaman website berita yang sedang dikunjungi, sangat mengganggu bukan?

Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur ), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimensi berbeda dalam memahami periklanan saat ini.

Dalam buku ini, kita diajak untuk dapat lebih memahami aspek-aspek penting dalam advertising di era digital saat ini, serta pengaplikasiannya dalam berbagai contoh pembahasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s