Perilaku Konsumen di Masa Bisnis Online

Buku ini memberikan gambaran mengenai adanya perubahan pola perilaku konsumen dari pola konvensional (tradisional) menjadi pola digital (online) dengan berbagai fenomena dan faktor yang menyebabkan perubahan tersebut. 

Selengkapnya buku ini berisi:

• Definisi dan konsep dasar.

• Sejarah perkembangan perilaku konsumen

• Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen.

• Proses keputusan pembelian konsumen.

• Tipe perilaku konsumen

• Persepsi risiko konsumen.

• Perilaku konsumen pada masa bisnis online.

• Bisnis online di era ekonomi digital.

• Kepuasan dan loyalitas pelanggan.

• Manajemen relasional pelanggan.

• Prosedur statistik untuk mengukur perilaku konsumen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s